Nelayan Asal Gili Air Meninggal di Dasar Laut, Saat Memanah Ikan

Pencarian korban dan ditemukan sudah meninggal dunia di seputaran gili air.

WARTABUMIGORA. LOMBOK UTARA – Suba (40), seorang nelayan asal Gili air Lombok Utara ditemukan tak bernyawa di perairan Gili air Lombok Utara NTB, Minggu malam (3/5/2020), Sekitar pukul, 12.30. Wita.

Pria berusia berusia 40 tahun itu ditemukan tenggelam didasar laut, setelah se malamnya pergi menyelam bersama rekannya menangkap ikan menggunakan senjata panah ikan atau yang biasa disebut jubi.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I gusti Lanang Wiswananda mengungkapkan, Kejadian tersebut saat memanah ikan di sekitaran perairan Gili air. Dan aksi pencarian oleh nelayan setempat menggunakan perahu.

” Setelah melakukan pencarian sekitar 1 setengah jam korban di temukan dalam keadaan meninggal dan tidak jauh dari lokasi kejadian.” Ucap Lanang saat di konpermasi melalui via WhatsApp. Minggu (3/5/2020).

Kronologis kejadian korban memanah ikan bersama rekannya di seputaran gili air menggunakan perahu pada sekitar pkl 12.30 wita. Korban mulai melakukan penyelaman sendiri sedangkan dua rekannya berada di atas perahu dan setelah 30 menit panah yg di gunakan korban di temukan temannya.

” Baru menyadari bahwa korban menghilang dan setelah di lakukan kordinasi dengan masyarakat setempat lalu melakukan pencarian menggukan 7 perahu nelayan dan akhirnya pada pukul 02.30 wita korban di temukan dalam keadaan meninggal dan tidak jauh dari lokasinya manah dan langsung di bawa ke rumah duka,” katanya. (Dvd/rd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *