Tuesday, June 15News That Matters

Blusukan, Ady Mahyudi Sapa Ratusan Warga Desa

 

Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi bersama timnya saat lakukan safari politik.

WARTABUMIGORA. BIMA – Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi (Syafa`ad) terus intens melakukan safari politik ke 6 Desa di Kecamatan Palibelo. Kali ini sasarannya adalah Desa, Belo, Desa Bre, Desa Tonggo Risa, Desa Tonggo Ndoa, Desa Ragi, Desa Teke dan Desa Ntonggu yang di Kecamatan Palibelo Bima. Kamis (16/7/2020).

Dalam blusukannya, Ady Mahyudi dari Paslon Syafrudin – Ady ( Syafa`ad ) ini meminta kepada simpatisan yang sempat hadir agar diberi restu dan kepercayan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten bima pada periode 2021– 2026

Tempat sama, awak media ini mengkonfimasi salah satu Koordinator tim pemenangan, Amiruddin mengungkapkan kebanggaannya dengan penerimaan warga kecamatan palibelo kepada Paslon Syaf`ad.

“Saya pribadi bangga dan senang dengan penerimaan juga kehadiran masyarakat dari 6 desa di Kecamatan Palibelo yang sudah kami kunjungi pada blusukan hari ini dengan sambutan hangat dan terlihat antusias di setiap desa yang kami kunjungi,” ucap Amiruddin.

Amiruddin, berharap, tentu nantu pasangan H. Syafru – Ady bisa memenangkan pilkada ini di Kecamatan Palibelo mendatang.

Menurut dia pasangan Bupati dan Wakil Bupati Syafrudin-Ady, atau dikenal dengan Syafa”ad ini kerap menyapa warga dari rumah ke rumah, dari pada berkumpul untuk bertemu di satu tempat beramai-ramai.

“ Kami ingin mendekatkan diri dengan cara berbeda ke masyarakat, salah satu bukti masyarakat desa tonggu kehadiran Aba Ady lansung di gotong pakai bale bale, ” Tutup Amiruddin selaku tim sukses. (Ipul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *