Demi Sumbawa maju, Jarot – Mokhlis Siap Hibahkan Dirinya

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa periode 2020-2024 Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si.

WARTABUMIGORA. SUMBAWA- Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa periode 2020-2024 Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si dalam orasi politiknya mengatakan demi sumbawa maju kami berdua siap untuk menghibahkan diri.

“Demi sumbawa maju, kami berdua telah siap untuk menghibahkan diri,”ungkap calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP belum lama ini.

Menurut Jarot sapaan akrab mantan petinggi perusahaan tambang PT. NNT ini sekarang ini tidak ada lagi yang ingin saya cari selain ingin mengabdi kepada sumbawa.

“Disisa usia saya ini. Saya ingin mengabdikan diri untuk kemajuan Sumbawa,”tandasnya.

Lanjutnya, Takline Sumbawa maju yang saya gunakan saat ini adalah sesuatu yang ditunggu oleh masyarakat Sumbawa.

“Saya lahir dan besar dari seorang pengusaha. Tentu ini sangat dibutuhkan oleh masyatakat Sumbawa. Apalagi saat ini banyak sarjana yang menganggur yang tentunya membutuhkan lapangan kerja,”timpalnya.

Tambah Jarot, Sumbawa ini harus kita perbanyak masuk industri. Jika industri sudah banyak maka kesempatan kerja juga banyak buat sarjana- sarjana muda,”tukasnya.

Sambungnya, kedepan jika pasangan jarot – mokhlis ditakdirkan menang. Maka tentu juga kita harus mencari uang keluar (dana apbn) untuk membangun Sumbawa.

“Kalau uangnya sudah banyak maka banyak hal yang kita bangun. Karena untuk membangun itu tidak boleh mengandalkan APBD sajam tetapi dana Pusat juga harus kita andalkan. Makanya jaringan ini nanti harus kita manfaatkan,”katanya.(Herman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *